Antusiasme 146 PNS RS Jogja Mengikuti Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil

31 Mar 2022

RS Jogja, 31 Maret 2022
            Pada hari ini Kamis, 31 Maret 2022 sebanyak 146 (seratus empat puluh enam) Pegawai Negeri Sipil (PNS) RS Jogja mengikuti acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Rangkaian acara pengambilan sumpah PNS ini berjalan lancar dari awal sampai akhir. Semua pegawai dengan antusias dan khidmat mengikuti prosesi pengambilan sumpah/janji PNS secara daring.
            Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengambil sumpah/janji dan berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta bahwa sumpah ini tidak hanya untuk kepentingan administrasi kepegawaian semata tetapi lebih kepada pertanggungjawabannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. PNS harus semangat bekerja dalam melaksanakan ketugasan untuk mengabdi dan melayani serta mengenal dengan baik lingkungan kerja di unit kerja atau OPD nya masing-masing.  “Menjadi PNS itu harus bangga karena banyak di luaran sana yang tidak seberuntung kalian,” tegasnya.
            Direktur RSUD Kota Yogyakarta dr. Ariyudi Yunita, MMR turut serta mendampingi Pegawai untuk pengambilan Sumpah PNS di Ruang Yudisthira Balaikota Yogyakarta, sedangkan Kepala Bagian Umum, May Indra, S.Kom dan Kepala Bidang Keperawatan dr. Abdul Latief hadir mendampingi prosesi pengambilan sumpah dan janji PNS RS Jogja secara daring di dua ruang yang berbeda. “Karena jumlah PNS yang disumpah dari RS Jogja tahun ini cukup banyak, ada 146 PNS, jadi kami bagi di dalam dua ruangan yang berbeda,” ungkap May Indra. “Harapannya, setelah diambil sumpah/janji, mereka PNS RS jogja dapat memberikan dedikasi, loyalitas dan kinerja terbaik untuk kemajuan RS Jogja,” imbuhnya.